Thursday, August 13, 2009

beres or not beres?

Ati2 gan , gak semua bengkel resmi itu waras... ane pernah punya pengalaman buruk dgn beres di Palmerah... ampun dah ketipu abis... padahal cuma kerusakan kecil, jadinya bongkar semua... huhuhuhuhu...

Sekarang ane punya langganan bengkel umum kira2 20an meter dari kantor ane sekarang, kalo cuma servis2 rutin sih ok2 aja tuh... dan kebetulan kenal sm ownernya... no problem...

Nah untuk service2 agak berat, khususnya utk motor Honda ane punya langganan beres Honda di jalan pemuda rawamangun. Montirnya jg langganan, namanya sebut aja Bang A. Doi telaten bgt, biasanya hasil hunting motor kan banyak PRnya, nah bawel deh ane, tp Bang A ini mah sabar. Dan yg penting PRnya selesai...



So far sih ane puas disini, parts dan service terjamin, montir ok... sip lah... gak tahu sih ya kalo ada pelanggan lain yg gak puas...
Jadi ke beres or ke bengkel umum? Ane percaya juragan2 semua yg paling tahu jawabannya....

No comments:

Post a Comment